Selasa, 04 Januari 2011

SUKSESKAN PEMILU RAYA Politeknik Telkom Bandung 2011

yoooo ayoo teman temanku sekalian kita pilih CALON PRESIDEN MAHASISWA dan CALON WAKIL PRESIDEN MAHASISWA POLITEKNIK TELKOM BANDUNG 2011 yang unggul dalam hati, unggul dalam ilmu , unggul dalam kebaikan (karena sesungguhnya ALLAH itu suka dengan yang baik-baik) , yang mempunyai visi dan misi yang jelas, yang cemerlang dan bijaksana sebagai pemimpin . 



Sukseskan PEMILU RAYA POLITEKNIK TELKOM BANDUNG 2011 Degan Hati yang bersih , jujur serta ikhlas . http://www.smileycodes.info

sedikit berbicara aja yah guys gue disini emang bukan anak BEM atau HOL atau apapunlah yang sejenisnya , gue juga bukan anak yang aktif di berbagai organisasi terkenal atau apalah, gue juga bukan anak himpunan, gue juga bukan anak eksis dikampus tapi setidaknya gue tau pastinya kalo di awal tahun 2011 ini ada PEMILU RAYA 2011.  
pasti dong , gue sebagai mahasiswi dikampus ini juga bakalan dapet HAK MILIH siapa nantinya yang bakal jadi pemimpin mahasiswa akan datang . gue juga kepengen punya pemimpin mahasiswa dikampus yang berakhlak baik , sopan, bertata krama, mempunyai harapan yang besar untuk apa yang dia pimpin untuk saat ini dan untuk kedepannya . 

ya mungkin, untuk para calon kandidat presma dan wapresma , hanya sedikit yang gue tau dari mereka . tapi temen2 gue banyak men , banyak informasi yang gue dapet soal pemilu ini . jadi gue gak buta sama sekali dong soal pemilu dikampus gue ini . 
ya gue sih cuma kepengen punya pemimpin mahasiswa yang bener2 bijak , gacuma ngomongnya aja saat mereka kampanye , gacuma janji-janji manis aja yang mereka sebarkan , tapi mereka juga harus punya TUJUAN dan PRINSIP , punya suatu cita-cita bagaimana caranya supaya KAMPUS TERCINTA kita bisa menjadi KAMPUS TELADAN bagi semua mahasiswanya . 


APAKAH  VISI DAN MISI ITU DIPERLUKAN ?????

Kalo dari sisi gue sih ya , visi dan misi itu memang penting . Visi dan Misi itu adalah mewakilkan semua tujuan tujuan masa depan kita yang akan kita terpkan saat kita menjadi pemimpin . bukan hanya pemimpin saja yang punya visi dan misi tapi setiap individu juga harus punya dong visi dan misi hidup yang jelas . kalo gak ada visi dan misi mau jadi apa kita ? mau jadi manusia yang lalai akan kewajibannya ? ya berarti sama kayak visi dan misi dalam pemilu . 
kalo para CALON KANDIDAT gak punya visi dan misi yang jelas , gak punya visi misi yang masuk akal, gak punya visi misi yang cemerlang mau jadi apa bangsa ini ? mau jadi apa negara ini ?
gausa jauh jauh deh ya ke lingkup bangsa atau negara , ya lingkup kampus dulu aja deh . kalo para calon mempunyai visi dan misi yang jelas yang cemerlang INSYA ALLAH apa yang kita harapkan di saat ini akan terwujud pada saat kita menjabata nanti . 

sekarang gausa banyak umbar janji janji manis sama para rakyat di kampus , gausa punya angan-angan bakalan ini itu kalo gue bakalan kepilih , tapi pikiran aja deh gimana caranya NGEWUJUDIN VISI MISI kita . bagaimana caranya kita nerapin apa yang telah kita umbar saat kita orasi (kampanye) . jangan http://www.smileycodes.info

para rakyat gak butuh janji-janji belaka ini itulah atau apapunlah , tapi disini kita butuh BUKTI BUKAN JANJI . bolehlah visi misi itu dijadikan sebagai bahan acuan kita (para pemilih) untuk bahan pertimbangan kita dalam memilih pemimpin di masa yang datang . 

mudah mudahan , insya ALLAH , jangan sampe visi misi ataupun janji janji kalian itu diabaikan alias tidak diterapkan dalam masa kepempimpinan kalian , jangan sampe deh ya (nanti bakalan banyak yang protes loh) . 

pokoknya disini gue sama sekali ga mihak ataupun PRO ke satu pihak . disini gue cuma ngasih aspirasi yang positif yang baik . wajar dong yah gue kasih masukan kayak gini , toh gue masih berstatuskan mahasiswa dikampus ini jadi otomatis gue adalah bagian dari salah satu rakyat kalian http://www.smileycodes.info


buat yang baca blog ini maaf ya kalo ada kata-kata gue yang salah hehehe gue juga manusia kok yang punya kekurangan dalam segala hal , punya kesalahan dalam berucap, mohon diharap maklum mohon dimaafkan http://www.smileycodes.info 



SUKSESKAN PEMILU RAYA POLITEKNIK TELKOM BANDUNG 2011 YEEEAAAAAAHHH \m/  http://www.smileycodes.info

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer