Minggu, 04 Desember 2011

Kesan dan Pesan

Assallamualaikum wr.wb

Kesan saya selama perkuliahan Pemograman Visual di semester3 ini bersama Bpk. Barja Sanjaya alhamdulillah menyenangkan . saya sedikit demi sedikit mulai paham dan mengerti soal coding mengcoding, mulai memahami ternyata memang pemograman itu sulit kalau tidak terbiasa melakukan latihan . selama perkuliahan dengan Bapak alhamudlillah saya tidak ada kendala, mungkin yang saya sesalkan kenapa Tugas Besar pembuatan program itu harus individual, sedangkan saya sangat yakin bahwa saya tidak mampu mengerjakan tugas besar itu sendirian karena saya pun sebenernya gak begitu suka dengan pemograman. ya semoga bisa LULUS  mata kuliah Pemograman Visual ini dengan indeks yang terbaik. jangan pelit-pelit yah pak kasih nilai ke saya hehe :D .

Kesan dan pesan selama di Poltek.
sebenarnya sih gak ada kesan yang begitu mendalam sih pak kuliah disini, soalnya kan awalnya saya gak mau masuk kampus sini yang saya pengenin itu sebenernya Sastra Arab Universitas Indonesia sampe sekarang aja saya masih merasa salah jurusan dan masih merasa menyesal telah salah masuk ke dunia orang . saya masih merasa saya belum mampu dan belum bisa kuliah disini seperti anak2 yang lain yang sangat antusias dengan dunia IT. saya kurang menyukai dunia IT , saya lebih senang bekerja sosial diluar, lebih senang menerjemahkan dua bahasa yang saya minati :D .
ya tapi disyukuri aja pak saya kuliah disini, alhamdulillah Allah masih kasih saya kehidupan dan pendidikan yang sangat layak sampe saat ini. setidaknya orangtua saya sudah percaya kepada saya bahwa mereka yakin saya bisa kuliah disini dengan baik dan tentunya bisa membanggakan mereka dengan memberikan suatu prestasi yang membanggakan .
cuma itu saja pak yang bisa saya sampaikan :) . terima kasih pak sudah mengajar pemograman visual dikelas kami, semoga Bapak bisa jadi pembimbing PA saya Amin *LOH hahaha :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer