Senin, 03 Januari 2011

Tyara Putri Kusbiyantoro BIOGRAPHY :D

Oke guys , di blogger gue kali ini kita akan memabahas seseorang yang mungkin udah gak asing lagi di jagat dunia hahah (lebay, kayak banyak yang kenal lo aja tir) . ya gak terkenal banget sih nih anak, cuma dia cukup eksis lah di dunia jakarta , di dunia tarik suara juga , apalagi jejaring sosial behhhh aktif banget . ga ada tuh di kamusnya kalo gak online, kerjaannya tiap hari online mulu udah kayak apaan tau wakaka  .






oke deh langsung kita kenalin aja siapa yang akan dibahas pada kutipan ini . 
Namanya  Yayang Tyara Putri Kusbiyantoro biasa dipanggil KENTIR , YAYANG , atau gak TYARA . anaknya gahooooolll gilaaa , pokoknya diantara geng kita , gue ,tyara, mika, kak maya, dan wicha nih anak yang paling eksis banget. paling gaul , paling update soal ini itu hahahaha gak salah dah kalo dia dapet julukan RATU EKSIS SEGALANYA hahah . 


umurnya sih kalo gak salah masih 17 tahun gitu , ya beda 1tahunlah sama gue . hidupnya hampir sama kayak gue, dia NOMADEN gitu . dari kecil sampe sekarang hidupnya pindah-pindah mulu .
lahirnya sih di jakarta tanggal30 JANUARI 1993 (cuma beda 2bulan loh sama gue) wkakaa . 


riwayat hidupnye nih ye 

  1. orang jakarte asli 
  2. lahir tanggal 30 JANUARI 1993
  3. matanye sipit, gendut, dan yang pasti cantik dong hahahaa
  4. dulu SD pernah sekolah di SDN KARTIKA BANDUNG , SDN Banjaran 4 Kediri 
  5. SMPnya di SMP 82 Jakarta barat (bauuu pesing woyy)
  6. nah ini yang paling sadis , selama dia sekolah SMA 3x pindah men sekolahnya ajib dah . SMA pertama di SMA YADIKA 1 Jakarta Barat (sampingan sama sekolah gue dulu) , SMA ke 2 di SMAN 2 Denpasar (pernah jadi orang bali nih anak setahun) , SMA yang ke3 di SMA 23 Tomang Jakarta Barat ya lebih terkenal dengan sebutan 23TC samping roxy mas

kalo dibandingin sama gue, dia paling banyak sekolahnya . Dimana-mana kan orang cuma punya lulusan sekolah SD (1) , SMP (1), SMA (1) tapi kalo dia SD ada 2, SMP ada 1 , SMA ada 2 jadi kalo di itung itung ada 5 sekolah hahahha. 
ya masih mending gue sih , gue aja SD pindah 2x , SMP gak sama sekali (netep), SMA pindah 2x. 
Tapi gue salut kok sama ini anak, walaupun dia sering banget pindah sekolah dari kecil , itu gak membuat dia jadi jatuh , gue melihatnya dia ini gampang banget bergaul sama siapa aja jadi wajar kalo temen2nya banyak dimana mana. 


KEHIDUPAN ASMARA TYARA :) 

oke guys, disini kita udah masuk kedalam hidup pribadi sang narasumber. sebelumnya gue minta maaf ye kentir kalo masalah asmara lo gue masukin ke sini hahaha (abisnya lucu banget sih) :p .

yap , sekarang dia adalah gadis remaja kelas 3 SMA dan sebentar lagi akan memasuki kedudukan sebagai MAHASISWA :) . boleh dibilang dia cewe yang sangat aktif di segala bidang , aktif online, aktif smsan , aktif bbman, aktif jalan-jalan ya pokoknya yang aktif aktif diluar deh tapi yang positif yah hahaa . 

Hemm kalo ngebahas soal cinta kayaknya ga bakalan pernah selesei ya guys, selalu dan selalu ga ada ujungnya dan ga ada akhirnya . disini TYARA pernah mengalami sakit hati yang sangat sangat tragis , dia pernah dibikin sakit hati sama orang yang benar2 dia cintai , ya sebut saja namanya itu si B . 
begitu syangnya , begitu cintanya tyara sama si B ini , tapi apa ???? si B malah ga ada respon sama sekali ke dia (yang tabah ya tyara sayang, hahaha).

DULU (11 Februari 2010) , Tyara pernah menjalin hubungan khusus dengan si B ini. gue juga agak kurang tau berapa lamanya tapi yg pasti mereka pernah pacaran . nah hubungan mereka ini hampir sama kayak gue sama hans dulu . mereka berdua samasama longdistance dan sama2 jauh . si B di jakarta dan si Tyara di bali (wooowwww, kalah gue jauhnya ckck) . 
ya lo semua juga tau dong resiko terberat apa yang selama longdistace itu . tapi ALHAMDULILLAH hubungan mereka bertahan sampe bener2 si Tyara pindah sekolah lagi di jakarta , si B bener2 setia nungguin tyara sampe tyara bener2 pindah lagi ke jakarta , si B nepatin banget janjinya ke tyara . 
Tapi apa mau dikata , gak lama tyara balik ke jakarta mereka telah mengakhiri hubungan ini . awal mula mereka putus , ya mungkin karena jarang komunikasi, jarang ketemu dan yang pasti masih sama2 egois . nah si B ini kebetulan adalah temen gue sejak SMA , ya bisa dibilang cukup deketlah (ga deket2 amat, tapi tau kok anaknya yg mana) . 
gue juga kurang tau secara detail penyebab yang utama mereka putus itu apa, tapi gue sih mikirnya , ya mungkin itu jalan terbaik buat tyara sama si B ya mau dikata apa . gue sebagai sahabat hanya bisa ngasih saran dan pendapat yang baik untuk mereka, sisanya ya mereka dong yang menentukan mau dikemanain hubungan ini .  

yak , akhirnya mereka mutusin buat jalan masing masing.  Seiring dengan waktu yang berjalan , ternyata oh ternyata si tyara masih memendam perasaan yang penuh sama si mantan ini . Tyara bener2 masih ada harepan untuk balik ke mantannya ini . Tyara bener2 setia nungguin perasaan si mantan ini walaupun sebenarnya tyara tau bahwa mantannya ini ga ada rasa lagi sama dia ini . 
nah gak lama setelah itu , pada tanggal 01-10-10 si mantannya ini jadian sama temen kampusnya ya sebut saja namanya si A. betapa sedihnya si tyara ini mengetahui bahwa sang mantan telah memilih cewe lain (langsung deh bbm gue,,, yeee kan tir) . 
http://www.smileycodes.info


nah , pas disini nih si tyara ngerasa banget kalo si B udah gak peduli sama dia . padahal dengan setia , dengan hati yang tulus tyara udah nunggu si B tapi gatau kenapa si B malah sama cewe lain ckckckc . 
semenjak itu tyara sering banget dah galau gajelas, kalo gak di bbm, di twitter, di facebook juga kadang2 sering galau - galauan. suka banget tuh dia gue omelin kalo galau gak jelas hahhaa .
gak lama, si mantannya ini putus sama cewenya yang baru , nah otomatis si tyara seneng banget dong . ya tapi apa mau dikata lagi , toh si mantannya ini tetep gamau menerima kembali si tyara ini.
ya , gue sebagai sahabatnya cuma bisa bilang kalo dia mungkin bukan jodoh lo saat ini tapi mungkin nanti . ya akhirnya tyara pun juga mau mengerti . 

pokoknya , sampe sekarang itu tyara masih memendam perasaan ke mantannya ini (seberapa besarnya sih gatau gue) . ya semoga tyara bisa melewati masa-masa kritis hatinya ini deh . gue gabisa maksa dia buat ngelupain si mantannya juga dong ,biar bagaimanapun mereka pernah menjalin hubungan yang khusus , pernah saling mencintai , pernah saling menyayangi :) .  
http://www.smileycodes.info


KESIMPULAN :
Kesimpulannya adalah . Sebenernya Tyara ini anaknya periang banget loh , dia itu ceria , selalu mengisi kehidupannya dengan sesuatu yang bermanfaat , selalu baik , dan satu hal jeleknya adalah KALO UDAH MARAH PASTI DEH KERJAANNYA NGEDIEMIN ORANG , ITU YANG PALING GAK GUE SUKA  !!!
http://www.smileycodes.info

dia juga orangnya cantik banget loh , buat lo lo semua yang jomblo nih gue kasih ke dia ya dijadiin bahan temen smsan di malem hari juga gpp wakakkakakakaka 
http://www.smileycodes.info


ya pokoknya lo semua ga bakalan nyesel kenal smaa dia ini , orangnya bener baik banget dan care sama yang namanya persahabatan , tapi guys jangan sekali kali nyoh ngebohngin dia atau gimana . dia benci banget sama manusia bohong hehehehhe . 


oia ada yang lupa nih teman - teman , gue punya foto dia waktu masih pacaran sama si B loh hahahha

tyara sama si mantannya (wakakakka)


buat tyara kamu jangan marah ya sayang hahhahha ,
I LOVE YOU TYARA :) 
http://www.smileycodes.info

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer