Sabtu, 10 Juli 2010

kebaikan orangtua :)

sangat langka mendapatkan ayah yang bener bener bisa baik buat kita semua . ga segampang memutar balikan tangan .
memang kita sebagai anak kadang2 ga pernah bisa menerima keadaan orang tua kita seperti apa . tapi dibalik itu semua ALLAH sudah merencanakan jauh jauh hari .
ga semua anak bisa mendapatkan orang tua yg baik buat kita , yg perhatian buat kita , yg syang sama kita , yg care sama kita , yg memperhatikan kita . kita sebagai anak ga akan pernah bisa ngebales jasa jasa mereka sampai kapanpun dan dibayar dengan apapun dan harganya pun tidak terkira kira.
kira kira apa yang kalian pikirkan tentang orang tua kita ? mungkin yg ada dipikiran kalian , kalian hanya memikirkan kebutuhan kalian sendiri hingga sampai kalian melawan org tua kalian sendiri ckkc .
gue bersyukur banget sampe saat ini gue masih punya orang tua yg utuh buat gue , kakak dan ade ade gue ya walaupun sebelumnya banyak banget rintangannya :)
gue sekarang baru sadar bahwa sebenernya mereka sayang sama gue sepenuh hati tanpa balas budi , tapi kadang2 gue suka gasuka sama sikap mereka kalau memperlakukkan anaknya . kadang2 bisa sampe kejadian yg aneh aneh .
ya mulai sekarang kita bisa mengerti seberapa jauh pentingnya orangtua buat kita , mereka ga akan pernah meninggalkan kita sampai kapanpun .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer