Rabu, 29 September 2010

BASKET my LOVELY ♥♥







yey guys disini gue akan menceritakan beberapa pengalaman unik gue selama gue ikut BASKET :) .

awalnya gue suka basket karena ajakan abang gue berhubung dia anak basket juga disekolahnya ya jadi pada saat itu gue gabung ke timnya . ga sengaja banget waktu lagi main dikomplek rumah gue diajakin sama temen gue buat ikutan KLUB INDONESIA MUDA di senayan . pertama sih gue mikir mikir dulu mau ikutan apa engga secara waktu itu gue belom punya skill apa apa di basket . akhirnya malemnya gue minta ijin sama bokap, tapi dia malah bilang gini :
 "ngapain sih kamu tuh cewe ikutan basket? kayak ga ada kerjaan lain aja"
gue : " ihh apaan sih pa, orang cuma iseng iseng aja kok weee"
NAH.... akhirnya besok paginya gue dapet ijin buat masuk KLUB IM JAKARTA di senayan . ya mulai dari sinilah gue merintis semua bakat gue . ternyata ALLAH ngasih bakat gue di BASKET ini . merasa bangga banget bisa sejauh ini mencapai semuanya ya walaupun belum sempurna sih .

seiring berjalannya waktu akhirnya gue putus ditengah jalan karena bokap tiba tiba ga setuju sama latian basket gue yang terlalu sering dan lupa sama belajar, dari sinilah gue sering banget namanya kabur kaburan waktu jam sekolah , bolos sekolah demi basket sampe sampe berantem yang ga penting sama bokap .

ya gue mulai merintis kembali basket gue ketika duduk dibangku kelas 2SMP . ya disinilah nasib gue berbicara . pada sat inilah prestasi skill BASKET gue menigkat secara bombastis. gue ditunjuk sebagai pemain KOBANITA 2007 paling junior dan akhirnya gue berangkat ke bandung untuk bawa nama klub gue .

ya setelah berjalan seiringnya waktu akhirnya skill gue pun terbentuk, semakin mahir gue memainkan bola, menggocek lawan apalagi main body ye kan hahaha .
beranjak kelas 3SMP gue pun masih aktif didunia basket ini sampe sampe 2bulan sebelum UAN mau ke SMA gue pun maish sibuknya ngurusin persiapan event BASKET Se-Provinsi bukannya sibuk sama belajar tapi malah sibuk sama ini semua haha , tapi gpplah karena dasarnya gue sangat mencintai basket hahaha :D

yeyeyeyey setelah UAN berakhir pun akhirnya gue msuk SMA disinlah gue mulai gonjang ganjing lagi soal basket . nilai UAN gue PARAH abis dan bokap gue marah abis abisan gara2nya nilai gue gabisa msuk ke negeri ya alias gue mau gamau pindah ke luar negeri ye kan (swasta gitu maksutnya) wakakakkaa :p .
nah akhirnya gue masuk sekolah SMA AL-CHASANAH dan lo tau ya ampuuuuuuuuuuuuunnn sekolahnya tuh gabanget . mana pake jilbab ye kan nih sekolahan udah gitu anak basket cewenya kalo mau main atau apa kudu mesti pake jilbab ckckc .
akhirnya berjalan lah 2tahun gue disekolah ini dan gue pun mulai merintis kembali basket gue . ya walaupun disekolah ini basketnya ga bagus bagus banget ya seengga engganya gue masih punya pegangan lah di klub gue sendiri hahahaha .

pokoknya yang namanya basket itu sangat menyenangkan deh, ga ada ruginya kalo lo semua bakalan kut basket . BASKET itu adalah PACAR PERTAMA gue , BASKET udah gue anggap seperti sebagian hidup gue . gue CINTA MATI lah sama basket. sampai kapanpun BASKET tetep NUMBER ONE in my heart and my IDEAL'S LIFE'S HAHAHAHA :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer