Rabu, 20 Oktober 2010

BACA DEH :)

semenjak kuliah di bandung awalnya sih asik tanpa orang tua tanpa ada yang ngatur ini itu tanpa pengawasan alias bebas gitulah (maklum anak muda jaman sekarang kepengennye bebas mulu ya kan) HAHAHAHAH .
banyak banget yang bilang kalo misalkan kuliah diluar kota alias jauh dari orang tua itu asik . tapi menurut gue hukun itu udah sama sekali ga berlaku , soalnya kalo kayak gitu sama aja kayak kita ngebohongin orang tua .


GUE sih awalnya asik banget yang namanya ngejalanin kuliah ini tanpa adanya orang tua , tapi lama kelamaan kok kayaknya ngerasa ada yang berkurang .
yang biasanya ada mama yang selalu  nemenin kita ngobrol , ada mam yang selalu buatin makanan kesukaan kita , ada mama yang selalu ngebantuin tugas tugas kita kalo kita males belajar kadang juga mama yang mengingatkan kita kalo kita salah dalam melakukan sesuatu , ada papa yang selalu ngajak pergi kita kemana aja , ada papa yang selalu membelikan dan mengabulkan permohonan kita kalo kita menginginkan sesuatu ada papa yang selalu ngomelin kita kalo kita salah , ada juga adik adik manis kita yang selalu kita ajak main yang selalu kita godain. kayaknya semua itu makin lama makin berkurang selama kita lagi menempuh pendidikan dijauh sana :)


so , menurut gue jangan sampe deh kita yang lagi mengejar sesuatu pendidikan yang tinggi , mengejar masa depan tanpa didampingin orang tua jangan sampe kita membengkokkan amanah orang tua . KASIAN kan mama papa kita udah capek nyari duit buat kita sekolah tinggi sampe sekarang . belom lagi ditambah pengorbanan dia yang begitu besar yang begitu mulia . kita juga ga tau bagaiman susahnya mereka cari uang untuk meneruskan hidup ini belom lagi ditambah sama masalah masalah yang tidak terduga .
raihlah cita cita setinggi mungkin dan jangan lupa untuk tetap patuh sama peraturan pertauran ALLAH . ga masuk logika dong kalo kita cuma rajin belajar aja api ga rajin beribadah sama aja bohong kan HEHHEHE :D


pokoknya kita sebagai anak harus bisa ngebanggain orang tua kita , ngebuat mereka bangga sama kita , ngebuat orang2 yang kita sayang bangga sama kita ngebuat mereka segan sama kita tapi tetep ya teman teman jangan lupain AKHIRAT :) karena ridhonya ORANGTUA juga RIDHO ALLAH :D





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer