Sabtu, 20 November 2010

SEDIH :'(

semenjak gue kuliah diluar pengawasan orang tua semenjak gue kuliah diluar kota ,sejak gue kuliah jauh dari sana gue ngerasa sepi ngerasa sendiri ngerasa bosen ngerasa ada sesuatu yang berkurang .

gue ngerasa sebagian jiwa gue hilang . seperti rumah kesayangan gue , adik adik gue , temen main gue , mama gue dan terutama papa gue . mereka adalah sosok penyemangat untuk gue . gue diberi amanah unutk ngelanjutin sekolah ke tingkat lebih tinggi , ga seharusnya gue banyak ngeluh kayak gini .
gue ngerasa kesepian semenjak hidup sendiri kayak gini , bukannya gapunya temen tapi gue butuh sosok seseorang yg bisa care sama gue (bukan pacar ya) . kadang kadang gue butuh orang tua gue dikala gue susah dikala gue ada masalah , kadang juga gue butuh adik adik tersayang gue untuk menghibur diri sejenak , gue butuh semuanya .  tapi semua ini hilang hanya dalam beberapa waktu saja , sampe gue bener2 bisa lulus kuliah dengan baik dengan nilai yg memuaskan baru deh semua rasa kangen itu akan terobati .

gatau kenapa , akhir akhir ini gue selalu banyak masalah . kadang galau , kadang uring uringan gajelas , kadang emosi sendiri , kadang pula ketawa sendiri .
saking banyaknya problem gue jadi males untuk berinteraksi sama yang lain , gue jadi sering labil , sering berantem sama temen2 gue , sering adu bacot sama mereka sampe2 mereka benci sama ulah yang gue buat . sifat buruk gue tuh bener2 susah untuk diilangin . udah berkali kali gue mencoba untuk berubah tapi apa ? selalu aja ada halangan , selalu aja susah dan balik lagi ke sifat sifat yang itu .
berubah secara drastis sih emang ga mungkin , tapi memang butuh proses . nah prosesnya itu yang patut dipertanyakan . seberapa lamakah kita ingin berusaha untuk berubah ?????
pusing pisan kalo memikirkan segini rumitnya masalah . gue bener2 emosi kalo gabisa atasin masalah ini .

sekarang ini lagi gue lagi galau segalaunya jadi seorang mahasiswi . galau uts , galau sama tugas kuliah , galau sama cowo yg lebih utama mah galau sama keuangan gue hahahaha .
gatau kenapa akhir akhir ini gue boros banget , padahal gue gapernah make uang itu buat foya foya ataupun untuk beli barang2 yang berharga . paling jauh uangnya gue pake buat makan diluar sama beli tas atau pulsa . gapernah gue make untuk hal2 yang ga pasti . tapi gatau kenapa uangnya selalu aja habis dan terpakai .
udah seminimal mungkin gue untuk ngirit dan gabeli sesuatu yg merugikan . jalan jalan aja gue jarang bahkan gapernah . untuk hang out bareng temen ataupun yang lain gue juga gapernah . selalu tempat sasaran gue kalo ga kampus ya kostan . ah pusing juga lama lama mikirin duit, kadang kadang suka lupa gue naronya dimana itu uang dan kemana saja uang yang dikeluarkan ckck . semoga aja yg dikeluarkan berguna untuk yang lain amin .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer