Kamis, 08 September 2011

MY SELF. flash back 1tahun terakhir

oke , mungkin disini gue hanya sekedar ngebacot ala gue . gue hanya ingin sharing soal 'penilaian diri gue' selama 1 tahun terakhir ini. 
bisa dibilang 1 tahun terakhir ini gue banyak main-main dalam melakukan sesuatu. entah kuliah atau apapun yang lain . 
gue kurang peka akan masa depan gue sebenarnya . ditahun lalu (re: semester1) gue berharap bisa dapetin 'INDEKS PRESTASI' yang biasa orang sebut IP minimal '3.00' , yaaaaaa paliing gaaaaaakk gue bisa dapetin 'ANGKA' itu. TAPI APA? THAT ALL I WAS HOPE THERE'S NOTHING FOR ME. semua yang gue harapin itu kosong. ternyata semua 'angka2' yang gue 'pengenin itu kosong. 'IP' gue cuma kurang '0.10' untuk mencapai 'itu' . dan alhasil ada 3 mata kuliah yang 'C' (nyeseek men, secara ada 2matkul yg gue rasa serius ngikutinnya tapi malah jelek... nasibb nasiiiib) . akhirnya gue mutusin buat ngulang 2matakuliah di semester 5
OKE. kegagalan pertama gue anggap sebagai pemanasan kuliah awal (re: anggep aja baru semester awal) . gue gak terlalu ambil pusing sama masalah ini.  http://www.smileycodes.info


OKE. SEKARANG lanjut soal perhitungan nilai gue di semester 2 (re: semester berikutnya di tahun berikutnya pula). di semester ini pastinya gue 'masih' kepengen dapetin 'angka manis itu' . gue yakin banget di semester 2 ini bisa lebih baik secara dari matakuliah yang gue ikutin lumayan semua. gak ada yang C semester ini alhamdulillah semuanya A dan B . AND hasilnya ? heeeeeeeemmmmmmmmmm .
masih aja 'mengecawakan'. ada 1matakuliah yang jeblok.
YEEEEESSS THAT'S RIGHT BABY , jeblok dalam arti kata 'gak bagus' . 
yaaaaap, gue dapetin 1mata kuliah ini dengan indeks 'E'  , daaaaannn lo semuaaaaaa guys bisa bayangin 'E' itu ARTINYA APA? YAA ARTINYA APA? YAAAAP BETUL BANGET, ARTINYA ITU GUE HARUS NGULANG MATA KULIAH ITU di semester genap berikutnya. 
Aslii men, nyesek abis gue sama ini mata kuliah. kalo bisa dibilang gue 'GAK SUKA' sama nih matkul . ya emang sih, gue banyak bolos dan 'sering' gak ngerjain tugas untuk mata kuliah ini . so, secara gue gak bidang HAHAHAH http://www.smileycodes.info .


yaudin deh, dengan kata lain 'IP' gue bukannya malah makin bagus tapi malah 'jelek' semester ini zzzzzzzz http://www.smileycodes.info.
SEDIH GAK ? yaa sedih sih kagak, cuma rada gedek aja gue ckckc. 


yaudin deh, ini semua gue anggap emang sebagai 'kegagalan beruntun' (dikata kecelakaan kali beruntun http://www.smileycodes.info )
mungkin , ini mendadakan ketidak keseriusan gue dalam kuliah 1tahun terkahir ini. 
gue cuma bisa instrospeksi diri aja, mungkin emang gue lebih banyak main-mainnya ketimbang belajarnya (gue akuin itu) . 
untuk kedepannya gue harus bisa lebih baik lagi 'MUST BE A GOOD PERSON' . DENGAN CARA ?? ya harus lebih giat lagi belajar rajin ibadah pastinya dan yang pasti nurutin semua kata2 orang tua . amiiiiin O:) .




'jangan pernah melihat kebelakang, sesekali boleh saja menengoknya kembali tapi jadikan acuan untuk lebih maju dan baik. Tatap masa depan yang akan menanti kita, kejarlah terus ilmu dunia dan akhirat, tetap jaga silahturahmi antar sesama MUSLIM / MUSLIMAH , jaga harga diri dan tetap HORMAT KEPADA KEDUA ORANG TUA. Karena kita tidak tahu kapan KEMATIAN akan datang kepada kita'
http://www.smileycodes.info

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer