Minggu, 11 Juli 2010


26 januari 2010 
urutan kiri : mami maha, codet (ardi) , gue (michelle) , putra . kita berempat dari kelas 1SD udah sekelas bareng , main bareng , makan bareng, sampe mandi bareng lohhhh (?) HAHA .
kita berempat sering cekcok gajelas , si maha seneng banget kalo sekolah bawa tas koper yg didorong sampe pernah dikatain sama si kribo (fandy achmad) kalo dia kayak tante tante hahah kocak bener . si maha dulu temen segengnya tuh kayak sih hani, anggi, desvi, sama si ratna buluk wkwkww . mereka ini kontroversi banget disekolah gue . alias mereka adalah anak anak  borjuis jadi sering banget dikatain sama temen2 gue haha .
si ardi wicaksono (codet) ya semenjak kita kelas 4sd kita semua anak kelas B kasih sebutan kedia adalah codet gatau kenapa bisa dikasih sebutan itu hahah dan gatau juga gue agak lupa siapa yg kasih sebutan itu --" . ini anak (codet) naksir banget sama si anggi aristya (temen sekelas gue juga) kata temen temen gue sih mereka sempet jadian kelas 5sd terus putus terus balikan lagi pas smp tapi pas gue konfirmasi ke anggi mereka berdua gapernah jadian hahhaa gatau deh yg bener yang mana . anaknya juga baik banget , dia suka ga tegaan kalo ngeliat temen cewenya pulang sendiri contohnya gue sama presty . gue kalo pergi bareng sama dia pasti deh kalo ga gue atau presti pasti dianterin balik sama dia . tapi sayangya dia demen banget ngecengin orang gajelas udah gitu kalo dimintain tolong suka minta imbalan beliin rokok atau ga  makan dijalan ckckc .
si putra (gendut) ya nyokapnya baik banget sama gue . tapi sygnya bokapnya udah ga ada :'( (maaf ya put) .
dia pinter banget dikelas gue ya bisa dibilang sering rangking lah tapi sygnya dia jarang main sama gengan kita haha kalo udah pulang sekolah pasti dah langsung balik jarang ngumpul bareng gitu . 
ya, inilah sedikit kisah tentang beberapa MY BELOVED BESTIES :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer