Senin, 12 Juli 2010

kancuters tak ada tanding bahahaha

ya gue perkenalkan ini adalah geng KANCUT . asal mulanya nama KANCUT dipublkasikan oleh kak maya (@maeedian) , dan sebelumnya gue (michelle) menamakan KACRUT karena pada saat itu anggotanya kadang muncul kadang tenggelem jadi gue ganti aja dah haha .

yaa KANCUT = Kumpulan Anak Narsis Cuek dan Tajir :) hahaah yang beri ini nama si @mikawiraja (mika) dan ka @maeedian (maya) . pembuatan pertemanan ini tidak sengaja sebenarnya . kita mulai deket ini beberapa waktu terakhir yang lalu dengan keadaan yang tidak disengaja . awalnya anggotanya cuma ada 3 yaitu , @cicimichelle (gue), @maeedian (maya) , @mikawiraja (mika) eh lama lama si @yayanktiara (tiara) sama @wichaicah (icha) juga tertarik untuk ikutan gila gilaan sama kita kita aahaha .

kita disini ga ada yang namanya PENYERANGAN (no offense) kami hanya bertujuan untuk JUST FOR FUN dan memperat TALI SILAHTIRAHMI antar sesama anggota tidak ada tujuan kasar atau apapun lainnya :) . jadi buat lo semua jangan pernah mandang GENG KANCUT ini adalah GENG yang gabener . KAMI SEMUA CINTA DAMAI MENNN (PISS --> kata abang SLANKERS ) hhahha .

pokoknya gue berhrap dari semua anggota = @maeedian (maya) , @wichaicha (icha), @cicimichelle (gue), @yayanktiara (tiara), @mikawiraja (mika) bisa mendukung tujuan pertemanan ini . walaupun saat ini gue yang paling jauh diantara kalian tapi jangan sampe lost komunikasi begitu juga sama kak maya :) ehehehee

kalo ada kritikan atau saran tinggalin komentar kalian dibawah ini aja ya :)
thank you so much :)

♥♥ Geng Kancut 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer