Rabu, 14 Juli 2010

no addicted !!

ya cerita blog saya kali ini adalah membahas beberapa teknologi canggih yang telah membutakan mata dunia para umat manusia .

dulu jamannya gue smp sih lagi pada addicted sama yang namanya FS (friendster), gue juga baru mengenal dunia jaringan sosial atau yang lebih sering disebut SOCIAL NETWORKING itu sekitaran kelas 2SMP ya itu pun gue diajarin sama temen les bimbel gue namanya shizky . awalnya gue ga begitu peduli sama apa yang namanya MSN , FS, e-mail , LC ataupun MIRC (Chat Social Networking) . menurut gue pada saat itu situs situs chatting ini gapenting banget berhubung jamannya waktu itu gue belom dikasih komputer sama bokap , hape juga bisa dibilang ya biasa biasa ajalah malah serba kekurangan banget kalo menurut gue .

ya setelah FS lamalama kian menghilang munculnya suatu jejaring sosial yg mulai dikenal oleh seluruh penjuru dunia yaitu FACEBOOK atau sering kita kenal dengan sebutan FB . ya gue mulai tahu facebook ini pas sekitaran gue kelas 1SMA beranjak 2SMA . gue mulai addicted banget sama dunia ini ya gue akuin itu . pokoknya hape gue pada saat itu sangat banget mendukung yang namanya untuk internetan .
mulai deh lama kelamaan muncul lagi yang namanya TWITTER, FOURSQUARE, FORMSPRING , HI5 , SKYPE, MYSPACE dll dah .

untuk kali ini socila networking yang paling diminati banyak orang adalah TWITTER dll . banyak banget yang menggunakan akun ini sehingga kadang kadang twitter juga mengalami over limit alias kelebihan kapasitas .
apalagi ada sebuah merek hape dari amerika yang membutakan mata manusia ya yaitu BB banyak banget yang bilang kalo yang namanya BB ini adalah hape yang memenuhi segala fasilitas Social Networking .

pengaruh negatif dan pengaruh positifnya pun juga ada .
dunia maya kadang kadang membuat sesuatu yang real sesuatu yang ada di dunia nyata itu seakan akan terabaikan . ya termasuk blogger ini.
keseringan berinternent juga tdak baik karena akan mengasilkan sesuatu yang instan dan orang lebih cenderung males untuk kemana mana .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer