Rabu, 14 Juli 2010

ex boy

hari hari itu begitu indah bersamanya . detik, menit, jam, hari selalu aku lewati bersamanya tanpa ada rasa benci . dulu kau yang begitu mencintaiku, menyayangiku , memujaku setiap waktu , memerhatikanku , memperdulikanku dan mendahulukanku daripada kepentinganmu . waktu demi waktu kita lalui , akhirnya semakin lama kau semakin jenuh dan bosan padaku . kau memutuskan udah menyudahi semua rasa ini tanpa alasan , tanpa bukti , tanpa penjelasan apapun . kau melemparku bgaikan sampah bgaikan barang yang sudah tidak terpakai lagi . sekian lama aku menunggu pnjelasanmu , bukan berarti aku mengharapmu kembali tapi aku hanya ingin kau hapuskan rasa benci dihatimu. aku hanya ingin kau melupakan segalanya tentang diriku dan masa laluku . tapi apa yang kau lakukan padaku , sampai saat ini pun kau masih saja melukaiku . tak pernah sdikitpun kau senyum padaku semenjak aku pergi meninggalkanmu . cobalah mengerti , carilah yg jauh lbh pantas untukmu tapi bukan aku .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer