Minggu, 02 Januari 2011

Orang-Orang penting dalam hidup gue di2010☺ ☺

ya ini adalah sahabat terbaik gue , mereka adalah sosok yang bener - bener bisa dikatakan sebagai sahabat. hampir 1tahun gue udah gak ketemu sama mereka . dikarenakan waktu kelas 3SMA kemaren gue harus pindah sekolah ke surabaya dan kabarnya itu sangatlah mendadak , otomatis gak sempet ketemu sama mereka :) . 




Akhirnya dengan waktu yang sering berjalan , hubungan persahabatan kitapun akhirnya jauh sejauhnya . Jakarta - Surabaya bukanlah jarak yang dekat tapi butuh waktu , butuh materi, butuh kesiapan segalanya untuk menujunya  .
karena diantara kita saling percaya , sering komunikasi terjalinlah sebuha persahabatan yang bener2 utuh banget  . gue aja sampe lupa loh kapan kancut ini beredar . (re:kancut itun nama geng kita) wahahaha saking senengnya dengan persahabatan ini gue lupa tanggal jadinya kapan. maaf kan saya yang mika dan tiara aahaahhahah . 


http://www.smileycodes.info

oke guys , kita lanjut ke topik berikutnya. disini bakalan gue lampirkan beberapa orang yang sangat berpengaruh dalam hidup gue selama 2010 kemaren . beberapa diantaranya adlaah sahabat2 terbaik gue :D


waktu lagi reunian 
with codet
Yap , 27 januari 2009 kita semua ketemu kembali setelah sekian lama tidak berjumpa . ini semua adalah temen - temen SD gue , mereka mengadakan acara reunian dalam rangka menyambut gue kembali lagi ke jakarta setelah pindah ke surabaya . 
Hampir 8tahun lebih gue gak jumpa lagi sama kawan kawan ini . sekilas cerita aja yak . gue pindah sekolah waktu SD yaitu kelas 4SD. dan itupun gue pindah SD dikarenakan suatu hal yang mendadak , mereka juga mengerti kok :) . 
yap, semenjak gue pindah sekolah SD itu gapernah namanya ketemu lagi dengan mereka-mereka ini sampe gue kelas 3SMA , lost contact sama sekali , gatau mereka lanjut sekolah smp dimana sma dimana. 
nah mulai ketemu lagi itu pas gue pindah rumah ke joglo dan salah satu mereka itu ada yang nge-add facebook gue. 
nah mulai dh kita berbincang ini - itu dan ternyata gue gak nyangka mereka semua masih inget sama gue . gak lama setelah itu gue , imel, budhy, vita, hani main bareng disekitaran komplek .
abis main dirumahnya hani langsung cabut makan-makan pempek di larangan indah (komplek perumahan gue) abis itu main game dirumahnya budhy hahhah. bener-bener gak nyangka banget waktu itu gue bisa ketemu lagi sama mereka, bisa ketawa sepuas-puasnya banget , bener-bener indah banget kejadian waktu itu . 
tapi gak lama setelah itu , mereka ngadain acara ketemuan bareng sama anak SD yang lain. sayangnya , gue disini udah keburu pindah sekolah ke surabaya dan sama sekali gak ada kesempatan buat pamitan sedikitpun sama mereka semua . 

waktu terus berjalan , akhirnya liburan Semeter 1 pun datang . libur selama 2minggu itu pun gue gunakan sebaik-baiknya buat pulang ke jakarta . tapi sayang banget yah , bokap cuma kasih waktu 5hari buat liburan dijakarta gaboleh lama-lama ckckc . 

yap , 27 januari 2009 07.26 pm @giant kreo ciledug jakarta barat gue ketemulah sama mereka semua ini :) . seneng banget bisa tatapan langsung lagi sama mereka semua . 
ada danar, maha, riri, budhy, presty, fandy, hani, andro, rizky, inda, bagus, yukino, codet (ardi), putra, karisma, sama imel juga yang dateng ke acara pertama kita . bener-bener gak diduga banget , semua itu bener2 masih inget sama gue .kalo boleh dibilang hampir 8tahun gue gak ketemu sma mereka , tapi subhanallah banget . Allah emang baik , mereka masih inget ga lupa sedikitpun tentang gue :) . 

ya , setiap pertemuan pasti akan ada perpisahan . 
inilah yang kita alami, lagi enak - enak banget kumpul bareng sama mereka semua eh malah guenya udah harus pulang lagi ke surabaya . sungguh sedih bangetlah , baru ketemu beberapa hari tapi malah disuruh pulang lagi ckckc .

http://www.smileycodes.info


ya guys , ini adalah beberapa sahabat-sahabat terbaik gue selama ditahun 2010 ini. Mereka-merekalah yang membuat gue bangkit dari sebuah ketepurukan . mereka yang selalu memberi semangat untuk gue terutama MIKA dan TIARA . They Always be there for me . everywhere, everybody.  
Semua nya adalah sahabat terbaik gue sampe kapanpun , gak akan pernah gue mau melepaskan mereka . gue bener2 sayang , bener2 peduli sama mereka semua . gue gakmau kehilangan mereka, kalopun diantara kita ada yang saling menjatuhkan janganlah sampai terlalu dalam . persahabatan tidak bisa dinilai oleh apapun tidak bisa dibeli oleh apapun .
PERSAHABATAN ITU INDAH, PERSAHABATAN ITU BERSIFAT NETRAL, PERSAHABATAN ITU DAMAI.  


http://www.smileycodes.info


       ♥♥♥♥ I LOVE YOU FULL MY BESTIES ♥♥♥♥ 

4 komentar:

  1. we ow we WOW !! jadi sediiihhhh :'(

    BalasHapus
  2. @ presty : huuu iya sayang . kangen gak masa masa ini ? udah hampir setahun loh kita gak ketemu :'(

    BalasHapus
  3. iyaaaaa kengen banget :'(
    ya allah , blog aku norak banget !! gak pernah aku buka tau haha :D

    BalasHapus
  4. hahhaha diurusin dong syaang , kamu jarang ngeblogging ya bey ?
    eh kapan nih kita reunian lagi . katanya anak A mau gabung sama kelas kita . sekitaran abis UAS deh ya bey

    BalasHapus

Entri Populer