Senin, 07 Februari 2011

PENILAIAN ORANG YANG SALAH TERHADAP SAYA . REMEMBER IT GUYS

Ya, hampir 2 pekan ini saya telah merasakan dijauhkan dari sebuah komunitas yang saya sangat cintai . gue sangat menghormati, menghargai, menyayangi, bahkan gue sangat mencintai komunitas yang gue ikutin sekarang . gue sudah menganggap komunitas ini sebagai keluarga kedua gue setelah orang tua gue dan adik, kakak2 gue. gue menganggap mereka seperti kakak2 gue sendiri, sahabat2 gue , bahkan seperti saudara gue sendiri . tidak ada sedikitpun terlintas dibenak gue bahwa mereka buruk , bahwa mereka jahat, demi Allah gue gak ada pemikira seperti itu . gue sangat2 menganggap mereka ada orang2 pilihan Allah yang diberikan untuk bisa mengenal gue . 


dari awal pertama kali gue gabung di komunitas ini, diforum ini gue menemukan satu titik pencerahan dalam hidup gue , satu titik kebenaran . gue merasa bahwa dengan gue bergabung dengan mereka, gue akan menjadi michelle yang baru bukan seperti michelle yang lama , gue merasa bahwa mereka bisa membantu gue untuk menjadi michelle yang baru dengan cara2 yang baik.
dengan seringnya gue mengikuti kegiatan2 yang ada di komunitas ini, gue sedikit merasakan bahwa mereka benar2 orang yg terpilih untuk gue, untuk menjadi sahabat2 gue. gue merasa bahwa mereka orang2 yang baik, yg peduli akan sekitarnya . ya, kekeluargaan yang mereka tumbuhkan berasa banget dalam hati gue, gue merasakan bahwa rasa kekeluargaan mereka dengan yang lain kental banget, berbeda jauh dengan yang lain . 


akhirnya pun, gue merasa senang dengan mereka, gue merasa senang ketika kumpul dengan mereka, gue merasa tentram ketika berbicara santai dengan mereka, gue merasa mereka adalah bagian dari hidup gue yang ketika hilang akan merasa kehilangan saudara-saudara terbaik gue http://www.smileycodes.info


gue merasa bahagia banget bisa mengenal mereka, bisa tau mereka seperti apa, bisa kenal dekat dengan mereka tapi apa mau dikata sebagian dari mereka gak suka sama sikap gue selama ini . sebagian dari mereka kini mulai menjauh dengan perlahan dari gue , mereka mulai mengusir gue dari komunitas ini dengan cara yang baik . 
gue tau di posisi saat ini gue telah melakukan kesalahan yang besar, hanya karena emosi gue meledak seperti api yang membara mereka menjudge gue dengan kasat mata, mereka menilai gue hanya dengan presepsi mereka. 
sebenernya, gue merasa sakit hati ketika tau mereka menjauh . mencoba sabar dengan segala daya yang ada, tapi apa gue tetep manusia kok yang punya kelemahan dan kekurangan, akhirnya air mata ini mengalir dengan sendirinya . 
sedih banget kalo harus meninggalkan forum ini kalo harus meninggalkan mereka hanya karena satu titik kelemahan gue , karena hanya gue yang melakukan kesalahan . mungkin mereka jengkel akan setiap perilaku gue selama ini, gue menyadarinya kok bahwa emang selama ini gue yang salah , gue yang selalu mencari2 masalah yang gak seharusnya dicari . 
gue mengakui bahwa gue emang salah kok untuk kesekian kalinya dan mereka bosan untuk menasihati gue . 


tapi sekali lagi gue disini hanya menekankan bahwa sekarang gue benar benar merasa kehilangan sosok mereka, gue kehilangan sahabat2 terbaik gue . ya, kalo memang keputusannya yang terbaik geu harus LOST dari forum ini ya okelah dengan hati yang lapang gue harus menerimanya . 
mungkin gue bukan orang baik seperti kalian ,gue bukan orang yang selalu akan taat agama, gue bukan orang yang memakai jilbab dengan syar'i , gue bukan orang yang kalian inginkan tapi perlu gue tekankan bahwa gue disini hanya ingin merubah menjadi sosok michelle yang baru bukan seperti dulu lagi, gue hanya ingin itu. 
tapi kenyataannya apa ? kini waktu demi waktu mereka sudah mulai menjauh . walaupun sedikit dari mereka masih SOK BAIK KALO KETEMU GUE , ya gue sih tau sebenernya kalo mereka hanya baik didepan gue toh selebihnya dibelakang mana ada yang tau kan http://www.smileycodes.info

1 komentar:

  1. intropeksi aja,chel...
    setiap orang pasti akan dan ingin berubah jadi lebih baik.
    Jadikan penilaian jelek orang kepada kita menjadi cambuk perubahan dalam hidup kita.Lalu buktikan,bahwa anggapan mereka tak 100% benar tentang lu.Tapi,silahturahmi harus tetap dijaga,chel. Inget,SILAHTURAHIM itu merupakan salah satu yang ditegaskan oleh Rasulullah S.A.W.Sampai-sampai dalam hadist,orang yang menmutuskan tali silahturahim di jamin tak akan mencium surga. nau'dzubillah Min dzalik.
    Finnaly,jika lu lakukan perubahan tersebut. insya Allah,esok lu akan tersenyum bangga sambil berkata dalam hati:"saya tak sesuai dengan apa yang kalian anggap"..

    Semangat kawan..

    (Achmad.P.Nugroho/Nuki)

    BalasHapus

Entri Populer